Jumat, 06 September 2013

My Name and My Life

          Hello, namaku Muhammad Sony Ramadhanto. Kalian bisa memanggilku Sony. Aku lahir di Surakarta 25 Februari 1993 jadi umurku sudah 20 tahun. Aku anak kedua dari 2 bersaudara. Aku beragama Islam (bisa dilihat dari namaku). Sekarang aku kuliah di UNS di FISIP jurusan D3 Manajemen Administrasi. Hobi bernyanyi dan menari (karena keluargaku keturunan seni, terutama seni tari). Selain itu hobi menonton film (genrenya Action, Comedy and Survival Horror). Sekarang tinggal di Wirengan Baluwarti Surakarta (wilayah Keraton Kasunanan Surakarta). Ada yang menyebut kalau keluarga besarku keturunan Keraton Kasunanan Surakarta, tetapi sampai sekarang aku belum tahu apakah keluarga besarku keturunan Keraton Kasunanan Surakarta. But right now i'm not talking about my big family, i'm just talking about my personality and my life.

          Sebenernya aku ini seseorang yang ingin memiliki teman sebanyak-banyaknya, but right now, it's kinda hard because my friend it's just like ignoring me and like i'm not there. Maybe my social is a less than my friends right now, my speak is bad maybe, but still it hurts me a lot and mungkin di luar aku memperlihatkan wajah ya lumayan senang, tetapi di dalam hati sedih, mungkin menangis (agak berlebihan). But still they are all my friends and i love you guys so much. I'm so sorry if my english is so bad because i'm still learning and i'm still trying. Sekarang aku masih jomblo, ditolak beberapa kali, masih mencari jodoh yang tepat. Kelebihan mungkin bisa mengoperasikan komputer dan bisa berbahasa inggris, kalau kelemahan lebih ke lack of confidence and lack of speaking (kurang percaya diri dan kurang mahir dalam berbicara). But i'll face it with happiness. Well, this is my life and my personality and maaf jika ada yang salah dalam penulisan inggris karena aku masih newbie (pemula) dan maaf juga jika temen-temen ada yang tersinggung saat membaca blog ini, karena aku ingin menuangkan perasaanku saja (agak berlebihan). Thank You for reading my blog, and please comment.

2 komentar: