Senin, 21 Oktober 2013

Tugas Human Relation 2 Public Figure

 Well, ini adalah twitter dari Pandji Pragiwaksono. Sebelum gue menganalisis tentang Pandji Pragiwaksono, gue ngucapin rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan gue kesehatan sampai saat ini sehingga gue bisa menulis postingan ini (sebenernya tugas). Dan tak lupa juga buat ortu gue yang tak henti-hentinya memberikan doa dan dukungan buat gue. And for all my friends who always give me support and my teacher who always give me inspiration. Thank You So Much. Ok, let's begin.

Pandji Pragiwaksono adalah seorang public figure di Indonesia yang seseorang mengenal dia sebagai standup comedian di Indonesia. Sebelumnya dia menjadi presenter sebuah acara yang terkenal pada tahun 2006 yaitu Kena Deh!!!. Selain itu dia juga seorang musisi yang mungkin orang-orang lokal tidak tahu kalo dia bisa bernyanyi (sebagian besar nge-Rap). Dia juga seorang penulis buku (seperti Raditya Dika). Dia mempunyai semangat juang yang tinggi dan peduli juga tentang pemerintah dan bangsa Indonesia. Dia juga pernah membawakan acara di Metro TV yaitu Provocative Proactive. Maka dari itu, setiap kali dia manggung standup comedy, dia selalu membahas masalah-masalah tentang bangsa Indonesia dan sekitarnya.

Kenapa gue memilh Pandji Pragiwaksono sebagai public figure untuk post ini? Karena dia mengatakan apa yang dia lihat dan menyampaikan dengan cara yang berbeda yaitu Stand Up Comedy. Dan dia mempunyai twitter seperti gambar di atas. Dia sering berkicau tentang masalah-masalah bangsa Indonesia saat ini, mempromosikan album, buku dan stand up tournya and of course buat ngomong-ngomong sama followers-followersnya. Pandji Pragiwaksono adalah orang yang nasionalimenya bisa dibilang lebih tinggi daripada para pejabat-pejabat tinggi di Indonesia. Well itu dia sedikit dari analisis gue tentang Pandji Pragiwaksono, I hope it's useful for all of you. Thank You and see you at another post. Don't forget to comment this post and my other post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar