Senin, 14 Oktober 2013

I Wouldn't Go In There

Hai guys. Gimana kabar kalian? Pasti baik-baik aja bukan?? Hehehe. Well langsung aja tuk postingan gue kali ini. Postingan gue kali ini, gue akan cerita soal mungkin bisa dibilang reality show. Reality show tersebut berjudul I Wouldn't Go In There. Kenapa gue cerita soal reality show ini di postingan gue kali ini, soalnya gue gak punya ide buat nge-post, jadi gue nge-post tentang reality show ini aja.

Well langsung aja, I Wouldn't Go In There adalah reality show yang bercerita tentang seorang blogger dan urban explorer yang menyukai urban legend bernama Robert Joe. Di acara ini Robert Joe sangat menyukai cerita-cerita hantu. Dia tertarik untuk menyelidiki tentang sejarah-sejarah yang ada dan ini masih di sekitar Asia and biasanya dia menelusuri di bangunan-bangunan tua dan tempat yang tidak berpenghuni. Robert Joe mendapat informasi tersebut dari masyarakat yang ada di dekat bangunan-bangunan tua dan tempat yang sudah tak berpenghuni itu. Informasi tersebut bermacam-macam seperti bangunan tua itu dihuni oleh hantu-hantu, ada yang bunuh diri di bangunan tua tersebut dan lain sebagainya. Cerita-cerita tersebut ada yang dikarang oleh masyarakat atau mitos-mitos yang ada di tempat tersebut dan ada yang mengatakan bahwa mereka melihat hantu di tempat-tempat tidak berpenghuni tersebut baik secara langsung maupun tidak. Kebanyakan yang menceritakan tentang tempat-tempat yang tak berpenghuni tersebut adalah saksi-saksi yang pernah menelusuri tempat-tempat atau bangunan-bangunan tang tak berpenghuni. Melalui informasi yang sedikit ini, Robert Joe ingin menyelidiki apakah yang diceritakan oleh masyarakat itu benar atau hanya sebuah mitos atau malah ada kisah di balik bangunan-bangunan atau tempat-tempat yang tak berpenghuni.

Well, itu sedikit dari postingan tentang reality show I Wouldn't Go In There. Acara ini hanya bisa di tonton di TV Parabola dan disiarkan di National Geographic Channel. Sebelum gue menutup postingan gue kali ini, ada pertanyaan yang ingin gue sampaikan and pertanyaan tersebut ada di reality show I Wouldn't Go In There. What really happened here? And if you knew (about the place), would you still go there?
Thank You and please comment this and the other post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar