Kamis, 31 Oktober 2013

Personal Branding

Kali ini saya akan membahas tentang personal branding seseorang. Dia adalah teman saya sendiri yaitu Ratna Pertiwi. Sebelum saya membahas lebih dalam, saksikan dulu video di bawah ini. Video ini saya ambil dari Youtube.

Video performance Ratna Pertiwi (Pasti Bisa)




Setelah melihat video diatas, saya berpendapat bahwa Ratna Pertiwi adalah seseorang yang memiliki talenta bernyanyi yang luar biasa. Dia mungkin belum bisa menyamai penyanyi papan atas, tetapi dia sudah memiliki bekal untuk menjadi seorang penyanyi yaitu suara yang dia miliki. Di bawah ini adalah social media yang dimiliki Ratna Pertiwi (saya cuma bisa ambil twitter dan facebook).

Twitter Ratna Pertiwi


Facebook Ratna Pertiwi




Blog Ratna Pertiwi

Setelah saya menganalisis sosial media berupa video di YouTube, Twitter, dan Facebook kepunyaan Ratna Pertiwi saya simpulkan bahwa Ratna Pertiwi mempersonal brandingkan dirinya sebagai seorang penyanyi. Kesimpulan saya didukung dengan berbagai tweetnya dan status Ratna Pertiwi tentang teknik bernyanyi dan hal-hal yang berkaitan dengan seorang penyanyi.
Itu mungkin sedikit yang bisa saya sampaikan tentang Ratna Pertiwi dan jangan lupa komen postingan ini dan juga postingan lainnya. Thank You.

Anggota Kelompok :
Apriano Benget Purba                            (D1512009)
Dwi Purwanti                                          (D1512023)   
Herdimas Dwi Wijaya                             (D1512035)
Muhammad Sony R                                 (D1512053)
Putri Dewi Ariyani                                  (D1512063)
Ratna Pertiwi                                           (D1512069)
Yurin Rahanditya                                     (D1512023)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar