Rabu, 11 Desember 2013

Konser Amal PT Sritext untuk Korban Topan Haiyan Filipina


   Ariel OWAH, Gizelle A, Ivan False serta pihak
   PT Sritext sedang mengadakan Press Conference
   untuk konser amal PT Sritext untuk korban di Filipina.

        SOLO - PT Sritext akan mengadakan konser amal yang bertajuk Konser Amal PT Sritext untuk Korban Topan Filipina. Konser yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 November 2013 ini akan dimeriahkan oleh 3 penyanyi papan atas ibukota yaitu Ariel OWAH, Gizelle A, dan Ivan False dan akan diselenggarakan di Diamond Convention Center Hall Solo.
        Kemarin (28/11) pihak PT Sritext bersama ketiga artis menggelar press conference untuk menjelaskan tentang konser amal tersebut. "Kami dari pihak PT Sritext menggelar konser amal ini dengan maksud untuk membantu korban bencana topan Haiyan di Filipina dan untuk mempererat hubungan antara Indonesia dengan Filipina" ujar pihak PT Sritext. "Untuk harga tiket Platinum akan dikenakan biaya sebesar Rp 100.000,00 dan untuk tiket Gold akan dikenakan biaya sebesar Rp 150.000,00 dan kami rasa harga tiket tersebut cukup wajar dan nantinya penjualan tiket tersebut akan disumbangkan kepada korban bencana topan Haiyan di Filipina melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)" lanjut pihak PT Sritext. Ketiga artis papan atas ini sedang naik daun dan salah satunya adalah Ariel OWAH yang sedang ramai dibicarakan karena kembalinya dia ke dunia musik setelah tersandung masalah. Tetapi di konser amal ini dia sendiri tidak bersama anggota yang lain. Pihak PT Sritext menjelaskan kenapa hanya Ariel OWAH saja yang diundang di acara konser amal tersebut. "Ariel OWAH tidak bersama dengan anggota OWAH yang lain karena pihak label hanya mengijinkan Ariel OWAH yang tampil di konser amal yang kami selenggarakan" ujar pihak PT Sritext.
        "Kami berharap konser amal ini sukses dan bisa menghibur masyarakat di Solo dan juga bisa membantu korban bencana topan Haiyan di Filipina. Terima Kasih" tutup pihak PT Sritext.(sony)

NB: Berita di atas hanya karangan untuk menyelesaikan tugas Human Relation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar